RSS

Photo Konveksi

Berikut ini sebagian foto-foto yang diambil dari konveksi jeans kami. mohon maaf apabila kurang lengkap.

pemotongan bahan jeans

Proses Menjahit Jeans

siap pasang kancing

Pasang Kancing (orangnya ga mau di foto)

finishing jeans

 

30 responses to “Photo Konveksi

  1. iqbal

    April 19, 2011 at 5:11 pm

    gan, minimal ordernya berapa lusin ?

     
  2. chandra

    May 16, 2011 at 4:33 am

    pak,saya mau tanya, untuk memproduksi celana jeans ini, kira2 waktu yang dbutuhkan untuk masing-masing proses potong, jahit dan finishing berapa lama ya?

     
  3. Crishna

    May 18, 2011 at 7:53 am

    Yth Bpk. Irvan,
    Sy mau bikin Jeans unt dijual. bisa?

    Thanks

    Crish

     
  4. dina

    June 7, 2011 at 8:09 am

    Yth Bpk Irvan
    saya minat bgt ma jeans’ya..5 Lusin brapa harga’y???

    Thx

     
  5. ika

    November 19, 2011 at 6:58 am

    pak harga celananya yg paling murah brp trus u/ minimum Order nya brp ya

     
    • Irvan Affandi

      November 20, 2011 at 2:47 am

      minimum order 5 lusin. price sent via email. call 085716975678

       
  6. iwan

    December 18, 2011 at 5:38 am

    pak irvan, saya minta tlg dikirimin harga order untuk produksi jeans minimal 5 lusin tadi ke email saya…trus kalo buat sample proving bisa dibikin dlu ga ? cuma sample nya kaya contoh celana yang mau saya bikin bisa ? ke email saya aja pak ya…terimakasih… ( wales_saia@yahoo.com)

     
    • Irvan Affandi

      December 20, 2011 at 8:14 am

      sampel proving bisa dibikin setelah DP masuk. sampai dua kali pembaharuan

       
      • reno

        November 7, 2013 at 4:12 am

        price harga berapa gan ?

         
  7. Dedy

    December 19, 2011 at 2:37 am

    Bahanya import atau lokal?

     
    • Irvan Affandi

      December 20, 2011 at 8:12 am

      grandtex, bajatex, bratatex, taifun tex. etc

       
  8. asep

    February 13, 2012 at 3:19 am

    Pak Irvan minta tolong di kirim harga pemesanan celana jean/denim, minimum pemesanan dengan merk yang ada sekarang ke e-mail saya. terima kasih.

     
  9. aderahmat

    March 16, 2012 at 2:32 am

    Mas saya dari surabya, untuk /pcs nya harga berapa?
    thanks, (087821760299)

     
  10. remon

    May 31, 2012 at 5:27 am

    Pak Irvan, ada jual jeans yg murah dan tidak luntur. mohon kasih harga terbaik pak. emailkan ke email saya ya.
    Makasih

     
  11. abil

    July 18, 2012 at 3:45 am

    bos kalo qt minta buatin jeans merk wrangler bisa gk??? minimal brp lusin?? nmr mesti seri ap bs pilih???

     
  12. fitri

    October 22, 2012 at 5:32 am

    Yth: pak irvan saya dari aceh mau tanya kalau order celana jeans untuk anak anak bisa gak? berapa min order? dan harganya berapa per pcs? disainnya sesuai dengan order, terima kasih..

     
  13. rizky

    January 21, 2013 at 8:07 am

    pak bisa kirim harga untuk yang 5 lusin ke email saya ?
    trus kalo jeansnya costum bisa tidak ya?

     
  14. Noy

    February 3, 2013 at 10:38 am

    Sore Pa Irvan….
    Renaca saya mau buat Jaket Jens 100 Pcs kira2 berapa y harganya??

     
  15. Fauzi

    June 7, 2013 at 12:13 am

    kang irvan pami harga jean levis lois wrangler sareng lancingan chino diakang sabaraha?
    kanggo icalen deui, minimal berapa pcs???
    email evarestuf@gmail.com
    sms 085624569147

     
  16. anugrah

    June 17, 2013 at 2:16 pm

    pesan 5 lusin itu desain celanaY bisa beda2 atau sama semua pak?

     
  17. ipung

    October 16, 2013 at 6:12 am

    mas bisa info untuk procelist per pcs utk min order via email ke photograpung2009@gmail.com. Trus klo untuk cor an kancingnya merk sendiri tambah biaya berapa?tx-ipung

     
  18. ramon

    December 7, 2013 at 6:21 am

    pak, sy minta tlng dikirimin harga order 5 lusin , sesuai dgn bahannya masing2 dong ke email saya., ramonferiano_legalita@yahoo.com

     
  19. yulia damayanti

    February 24, 2014 at 4:22 am

    aku mau nanya kalau untuk jahit celana jeans anak bisa ga? kira2 kena harga brp per pcs nya? untuk bahannya sdh dr saya dan sdh dipotong

     
  20. Hj yutiman bin yusuf

    March 3, 2014 at 5:03 am

    mas klo celana jeans boot cut ada ndak dan levis tiruan kaki kecil

     
  21. aris

    July 18, 2014 at 4:24 am

    kang kalo kita mau pesen 1lusin ajah bisa ngga Kira2?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: